YUME : Journal of Management
Vol 7, No 1 (2024)

Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Brand Image, Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Dikalangan Remaja Dilabuhanbatu

Amalia, Kiki Dhea (Unknown)
Rafika, Mulya (Unknown)
Rambe, Bhakti Helvi (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan demi mengetahui bagaimana gaya hidup, harga, brand image  dan kualitas produk mempengaruhi keputusan konsumen muda untuk membeli iPhone. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif yang memadukan pengumpulan data online (menggunakan Google Forms) dengan teknik pengambilan sampel survei (dengan sekitar 120 responden). Data subjektif digunakan dalam penelitian semacam ini dan dibandingkan dengan data kuantitatif. Teknik analisis data dengan SPSS meliputi validitas, regresi linier berganda, t, f, reliabilitas, dan asumsi klasik. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa gaya hidup, harga, nama merek, dan kualitas produk berbeda satu sama lain dan masing-masing variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di bawah ambang batas 0,05. Kata Kunci: Iklan, Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Minat Beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...