Penelitian ini bertujuan demi mengetahui bagaimana gaya hidup, harga, brand image  dan kualitas produk mempengaruhi keputusan konsumen muda untuk membeli iPhone. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif yang memadukan pengumpulan data online (menggunakan Google Forms) dengan teknik pengambilan sampel survei (dengan sekitar 120 responden). Data subjektif digunakan dalam penelitian semacam ini dan dibandingkan dengan data kuantitatif. Teknik analisis data dengan SPSS meliputi validitas, regresi linier berganda, t, f, reliabilitas, dan asumsi klasik. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa gaya hidup, harga, nama merek, dan kualitas produk berbeda satu sama lain dan masing-masing variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di bawah ambang batas 0,05. Kata Kunci: Iklan, Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Minat Beli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024