Digital marketing termasuk strategi pemasaran yang dijalankan oleh PT. Gowa Modern Motor atau Hyundai Gowa melalui Instagram sejak tahun 2020 hingga sekarang. Selama diterapkannya belum pernah dilakukan evaluasi untuk melihat efektivitas konten digital marketing terhadap minat beli calon customer Hyundai Gowa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten digital marketing terhadap minat beli konsumen pada produk Hyundai di Hyundai Gowa melalui Instagram dengan metode kuantitatif menggunakan software SPSS 27 yang dilakukan dari bulan Maret hingga Agustus 2023. Selain melakukan wawancara, observasi, dan kuesioner, data populasi dikumpulkan dari 665 sampel, dengan 90 responden diambil dari pengikut Instagram dan calon pelanggan Hyundai Gowa. Regresi sederhana dengan uji T dan uji R Square kemudian digunakan untuk menganalisis data, dengan digital marketing sebagai variabel X (independen) dan minat beli sebagai variabel Y (dependen). Temuan penelitian menunjukkan bahwa pada tingkat signifikansi 0,05, pemasaran digital mempengaruhi minat beli sebesar 72,4%. Konten digital marketing yang dapat meningkatkan minat beli calon customer adalah jenis konten feeds gambar produk, edukasi dan informatif.Kata Kunci: Digital Marketing, Minat Beli, PT.Gowa Modern Motor
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024