Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi sejauh mana efektivitas integrasi trend marketing modern dalam menjangkau segmen milenial untuk berasuransi di PT. Prudential Cabang Binjai. Hal ini mencakup evaluasi strategi pemasaran yang digunakan, seperti pemasaran digital, content marketing, social media marketing, dan personalized marketing, serta pengaruhnya terhadap keputusan milenial untuk memilih PT. Prudential sebagai penyedia jasa asuransi mereka. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus di PT Prudential Cabang Binjai. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan staf marketing, analisis media sosial, dan survei kepada nasabah milenial. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi PT. Prudential khususnya, dan industri asuransi pada umumnya, tentang cara-cara efektif dalam menjangkau dan melayani kebutuhan generasi milenial.Kata kunci : Trend marketing modern, milenial, PT. Prudential Cabang Binjai
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024