Journal of Business and Halal Industry
Vol. 1 No. 4 (2024): June

Promotions and Quality Drive ShopeePay Loyalty in Sidoarjo (Promosi dan Kualitas Mendorong Loyalitas Pengguna ShopeePay di Sidoarjo)

Bachtiar, Muhammad Rizki (Unknown)
Indayani, Lilik (Unknown)
Sari, Dewi Komala (Unknown)
Hariasih, Misti (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 May 2024

Abstract

Penelitian ini menginvestigasi dampak dari promosi, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di kalangan pengguna Shopeepay di Sidoarjo. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan dari 96 responden melalui kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Hal ini menggarisbawahi pentingnya strategi promosi yang efektif, layanan berkualitas tinggi, dan kepuasan pelanggan dalam menumbuhkan loyalitas di antara pengguna e-wallet. Temuan ini menunjukkan bahwa meningkatkan faktor-faktor ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, memberikan wawasan yang berharga bagi penyedia layanan e-wallet yang bertujuan untuk meningkatkan retensi dan loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jbhi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Business and Halal Industry (3026-4324) publishes original research that examines the economic, social, and religious dimensions of business and halal industry. The journals scope includes a wide range of topics, such as: The theory and practice of halal business. The legal and regulatory ...