Penelitian ini menguji pengaruh X1 (Kepuasan) terhadap variabel Y(Corporate Social Responsibility) (CSR)) dan juga variabel X2 (Layanan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y (Corporate Social Responsibility (CSR)). Menggunakan sampel 33 dari mahasiswa UPH Kampus Medan. Survei dilakukan dengan mengisi kuesioner online. Analisis data menggunakan SPSS. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa X1 terlihat t hitung > t tabel (2,516 > 2,03951) dengan nilai signifikansi 0,017 < 0,05. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa variabel X1 (Kepuasan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y(Corporate Social Responsibility (CSR)) dan Untuk variabel X2 terlihat t hitung > t tabel (2,260 > 2,03951) dengan nilai signifikansi 0,031 < 0,05. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa variabel X2 (Layanan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y (Corporate Social Responsibility (CSR)).Pada koefisien determinasi memiliki pengaruh dengan nilai 36,4% dan sisanya sebesar 63,6% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan uji F, jika nilai Fhitung > F Tabel dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 maka disimpulkan secara simultan (serempak) variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat.
Copyrights © 2024