Kepuasan pelanggan adalah merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan. Kepuasan pelanggan juga merupakan perasaan karyawan terhadap pekerja yang dilakukannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan software olah data SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Hasil penelitian ini menunjukan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi, sementara itu beberapa variable yang tidak berpengaruh diantara nya citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024