Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi studi kasus pada e-commerce shopee.. Pada penelitian ini melibatkan 100 responden untuk mengisi kuesioner penelitian melalui google form. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif. Data yang diperoleh dari responden diolah menggunakan SEM PLS 4. Hasil olah data dan analisis data pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap positive emotion, harga berpengaruh positif signifikan terhadap positive emotion, impulse buying berpengaruh positif signifikan terhadap positive emotion, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, harga berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Positive emotion memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap impulse buying dan juga positive emotion memediasi hubungan antara harga terhadap impulse buying
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024