Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)
Vol 7 No 4 (2024): Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)

Pengaruh Service Quality, Product Quality dan Price Terhadap Behavioral Intention

Nasril Nazar (Mahasiswa)
Muhammad Zaini (Universitas Mulawarman)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Service Quality, Product Quality dan Price terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction. Teknik purposive sampling digunakan dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Pizza Hut Delivery Lambung Mangkurat Samarinda. yang telah melakukan minimal dua kali transaksi pembelian di Outlet maupun melalui aplikasi, berisi sekitar 100 sampel. Program Partial Least Square (PLS) digunakan dalam pemodelan persamaan struktural untuk teknik analisis data. Penelitian ini mengungkapkan bahwa hubungan antara Service Quality, Product Quality, dan Price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction.

Copyrights © 2024