Journal of Comprehensive Science
Vol. 3 No. 1 (2024): Journal of Comprehensive Science (JCS)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Persepsi Pelanggan Dalam Pelayanan Publik Di Samsat Surabaya

Winarno, Budi (Unknown)
Fauziah, Ely (Unknown)
Murdiani, Hetty (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap persepsi pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sebanyak 1.855.253 dengan sample sebanyak 68 responden yang diambil dengan pendekatan probability sampling dengan teknik simple random sampling. Regresi berganda digunakan untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap persepsi pelanggan di Samsat Surabaya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jcs

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Electrical & Electronics Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science

Description

This journal publishes research articles covering multidisciplinary sciences, which includes: Humanities and social sciences, contemporary political science, Educational sciences, religious sciences and philosophy, economics, Engineering sciences, Health sciences, medical sciences, design arts ...