Studi ini dilatarbelakngi oleh ketertarikan peneliti dalam melihat bisnis kuliner Warung Bang Gentong Kota Malang yang terus memiliki dinamika cukup menggembirakan. Hal ini ditunjukkan dengan adanya peningkatan konsumen secara terus menerus sehingga tetap bisa bersaing dengan kuliner lain bahkan yang lebih besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Consumer Loyality dan Consumer Satifaction untuk produk warung bang gentong. penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan warung bang gentong. Metode non probability sampling yang dikombinasikan dengan teknik sampling purposive akan digunakan dalam penelitian ini untuk mendapatkan 140 responden. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa produk quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer loyality. Prices dan consumer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap consumer loyality. Produk quality dan prices memiliki pengaruh signifikan terhadap consumer satisfaction. dalam penelitian ini consumer satisfaction sebagai variabel mediasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer loyality.
Copyrights © 2024