Gaya hidup sehat, persepsi harga, dan kualitas produk merupakan faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian sayur dan buah. Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh gaya hidup sehat, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan di Toko Bakti Bersama dimana pengambilan sample dilakukan dengan accidental sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket yang dianalisis menggunakan regresi linier ganda. Gaya Hidup Sehat, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. A healthy lifestyle, price perception, and product quality are allegedly relatively large factors in influencing the decision to purchase vegetables and fruits. The research aims to determine the influence of healthy lifestyle, price perception, and product quality on purchasing decisions. The research method uses a quantitative approach method. The population in this study is customers at Toko Bakti Bersama where sampling is carried out by accidental sampling so that a sample of 100 respondents was obtained. Data collection uses questionnaires or questionnaires. The questionnaire data was analyzed using multiple linear regression. Healthy Lifestyle, Price Perception, and Product Quality have a positive influence on the purchase decision.
Copyrights © 2023