Tujuan penelitian ini ialah menganalisis pengaruh Daya Tarik Iklan, Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Azarine Cosmetic. Populasi dalam penelitian adalah pengguna Azarine Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Penelitian ini menggunakan perhitungan Malhotra. Jumlah sampel penelitian ini ialah 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data dengan membagikan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Model (SEM) dengan Smart Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini ialah Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Daya tarik iklan, brand image, dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Image; Brand Ambassador; Daya Tarik Iklan; Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024