Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk, perilaku konsumen, dan kepercayaan dengan keputusan pembelian konsumen di Toko Jaya Punggur. Riset ini memiliki jumlah populasi yaitu konsumen pada Toko Jaya Punggur. Kemudian riset ini memiliki sampel berjumlah 137 pelanggan. Sampel yang diambil menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Penggunaan teknik analisis dalam riset ini yakni regresi linier berganda. Data kuantitatif dalam penelitian ini dianalisis secara deskriptif dengan menggunakan SPSS versi 25. Riset ini memperoleh hasil kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial pada keputusan pembelian pada Toko Jaya Punggur dengan nilai t hitung 5,456 > t tabel 1,977, hasil perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial pada keputusan pembelian pada Toko Jaya Punggur dengan nilai t hitung 2,732 > t tabel 1,977, serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial pada keputusan pembelian pada Toko Jaya Punggur dengan nilai t hitung 12,643 > t tabel 1,977. Hasil dari riset ini juga memperlihatkan kualitas produk, perilaku konsumen, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan pada Keputusan pembelian pada Toko Jaya Punggur dengan nilai f hitung 139,123 > f tabel 2,67. Kata Kunci: Kualitas Produk, Perilaku Konsumen, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023