Terdapat beberapa faktor yang berpotensi mempengaruhi dalam membuat keputusan untuk membeli layanan transportasi online Maxim. Faktor-faktor tersebut mencakup tingkat kemudahan penggunaan, E-WOM, dan kepercayaan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik dalam penarikan sampel, yakni simple random sampling. Penelitian dilakukan di wilayah Kota Batam pada Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Nongsa yang memperoleh sebanyak 66.116 populasi sehingga sampel yang digunakan adalah 100 responden secara acak. Penelitian yang dilakukan memperoleh hasil bahwa kemudahan penggunaan mempengaruhi keputusan pembelian jasa transportasi online Maxim di Kota Batam sebesar 2,492 secara signifikan uji T 0,014 < 0,05, E-WOM mempengaruhi keputusan pembelian jasa transportasi online Maxim di Kota Batam sebesar 2,177 secara signifikan uji T 0,032 < 0,05, kepercayaan mempengaruhi keputusan pembelian jasa transportasi online Maxim di Kota Batam sebesar 3,857 secara signifikan uji T 0,000 < 0,05, dan kemudahan penggunaan, E-WOM, dan Kepercayaan secara bersamaan mempengaruhi keputusan pembelian jasa transportasi online Maxim di Kota Batam sebesar uji F 42,312 > 3,0911913 dan signifkan 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kemudahan Penggunaan, E-WOM, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023