Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Segmentasi Pasar Terhadap Minat Beli Pada Galeri Brandedq di Kota. Penelitian ini menggunakan data Kuesioner yang bersumber dari konsumen BrandedQ. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan menggunakan Kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen galeri BrandedQ dan yang menjadi Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen galeri BrandedQ yang dipilih melalui metode rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji parsial Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, distribusi/ tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan segmentasi pasar berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, Sedangkan hasil dari uji simultan produk, harga, distribusi/tempat, promosi dan segmentasi pasar secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi/Tempat, Promosi, Segmentasi Pasar, Minat Beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024