SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 7, No 1.1 (2024)

Pengaruh Bauran Pemasaran dan Segmentasi Pasar Terhadap Minat Beli Pada Galeri Brandedq Di Kota Makassar

Baharuddin, Dahlia (Unknown)
Amir, Amir (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Segmentasi Pasar Terhadap Minat Beli Pada Galeri Brandedq di Kota. Penelitian ini menggunakan data Kuesioner yang bersumber dari konsumen BrandedQ. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan menggunakan Kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen galeri BrandedQ dan yang menjadi Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen galeri BrandedQ yang dipilih melalui metode rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji parsial Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, distribusi/ tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan segmentasi pasar berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, Sedangkan hasil dari uji simultan produk, harga, distribusi/tempat, promosi dan segmentasi pasar secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi/Tempat, Promosi, Segmentasi Pasar, Minat Beli

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...