Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisi Pengaruh Servicescape Dan Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Melalui Kepercayaan sebagai variabel intervening pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Mattoangin Makassar. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang responden dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan metode semPls. Berdasarkan hasil analisis data, penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescape dan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan dan kepuasan nasabah, dan layanan Mbanking juga berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan kepuasan nasabah. Kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, serta dari hasil uji mediasi menunjukkan bahwa kepercayaan dapat memediasi pengaruh servicescape dan layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. Cab Mattoangin Makassar. Kata Kunci: Servicescape, Mobile Banking, Kepuasan Nasabah, Kepercayaan
Copyrights © 2023