Bursa VW Trust Performance (BVTP) is a car showroom engaged in buying and selling Volkswagen cars located in Ginung, Gajahan, Colomadu District, Karanganyar Regency, Central Java. Currently, BVTP does not have an optimal showroom website to reach potential customers. By creating this showroom website, BVTP aims to improve user experience, as well as provide BVTP mobility in selling Volkswagen cars. Therefore, this research intends to develop a user-oriented BVTP showroom website using the User Centered Design (UCD) method.Keywords: Website; Showroom; VW Trust Performance Exchange; User Centered Design; User Experience AbstrakBursa VW Trust Performence (BVTP) adalah sebuah showroom mobil yang bergerak di bidang jual beli mobil Volkswagen yang terletak di Ginung, Gajahan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Saat ini, BVTP belum memiliki website showroom yang optimal untuk menjangkau pelanggan potensial. Dengan adanya pembuatan website showroom ini, BVTP bertujuan yaitu untuk meningkatkan pengalaman pengguna, serta sebagai mobilitas BVTP dalam melakukan penjualan mobil volkswagen. Oleh karena itu, penelitian ini bermaksud untuk mengembangkan website showroom BVTP yang berorientasi pengguna dengan menggunakan metode User Centered Design (UCD).Â
Copyrights © 2024