Journal of Information Systems Management and Digital Business
Vol. 1 No. 3 (2024): April

PENGARUH DAN DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA

Fernanda, Widya (Unknown)
Nawang Kalbuana (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Bandar udara merupakan tempat lepas landas dan mendaratnya pesawat, naik dan turunnya penumpang, serta transportasi perusahaan. Penggunaan moda transportasi udara sangat berkembang dan diminati banyak masyarakat. Transportasi udara (penerbangan) sebagai salah satu sub sektor transportasi yang termuda dan tercepat (the youngest but the fastest). Kemajuan di sektor penerbangan ini telah mengubah wajah dan peta perkembangan pembangunan ekonomi, mobilitas penduduk, dan pembangunan secara keseluruhan. Kualitas layanan yang unggul meningkatkan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Optimalisasi untuk menunjang keberlangsungan kegiatan penerbangan yaitu pihak pengelola bandar udara perlu memperhatikan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terkait pelayanan jasa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jismdb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Information Systems Management and Digital Business (JISMDB) is a national journal for scientific research, thinking, and critical-analytical studies on computer science, information systems, and digital business research. Journal of Information Systems and Business Management (JISMDB) ...