Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Produk dan Prestige Merek terhadap Kepuasan Pelangggan Smartphone Iphone di Kota Pare-Pare. Penentuan Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe yang akan dijadikan sample adalah sebanyak 45 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, wawancara, dokumentasi, dan angket. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk pengujian hipotesis yang digunakan yaitu uji t dan uji f. Berdasarkan hasil pengujian yang telah di lakukan dalam penelitian ini, secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Smarphone Iphone di Kota Parepare, dan Variabel Brand Prestige mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Smarphone Iphone di Kota Parepare. Sedangkan pengujian dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas ProdukĀ  dan Prestise Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan Smatphone di Kota Parepare.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023