Tujuan Penelitian : Penelitian ini bertujuan mengukur pengaruh promosi, harga dan kualitas produk halal food yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan Restoran hong kong Town Batam. Desain/ Metode/ Pendekatan : Penelitian ini menggunakan model penelitian analisis desktiptif. Temuan Penelitian : Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. variabel promosi, harga dan kualitas produk dapat menjelaskan terdapat hubungan sebesar 69,8% sedangkan 30,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kontribusi Teoritis/ Originalitas: Penelitian ini juga membuktikan bahwa kegiatan pemasaran menggunakan variabel melalui promosi, harga dan kualitas produk halal food sangat efektif dilakukan pada restoran hong kong Town. Implikasi Praktis : Promosi, harga dan kualitas produk berperan dalam meningkatkan penjualan. untuk meningkatkan intensi penjualan produk tersebut. Keterbatasan Penelitian : Penelitian ini hanya berfokus pada tiga variabel yaitu promosi, harga dan kualitas produk halal food.
Copyrights © 2024