Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam
Vol 10, No 2 (2024): JIEI : Vol.10, No.2, 2024

Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Halal Food Terhadap Tingkat Penjualan Restaurant Hong Kong Town Batam

Zebua, Fabo'oni (Unknown)
Riki, Riki (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Tujuan Penelitian : Penelitian ini bertujuan mengukur pengaruh promosi, harga dan kualitas produk halal food yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan Restoran hong kong Town Batam. Desain/ Metode/ Pendekatan : Penelitian ini menggunakan model penelitian analisis desktiptif. Temuan Penelitian : Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. variabel promosi, harga dan kualitas produk dapat menjelaskan terdapat hubungan sebesar 69,8% sedangkan 30,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kontribusi Teoritis/ Originalitas: Penelitian ini juga membuktikan bahwa kegiatan pemasaran menggunakan variabel melalui promosi, harga dan kualitas produk halal food sangat efektif dilakukan pada restoran hong kong Town. Implikasi Praktis : Promosi, harga dan kualitas produk berperan dalam meningkatkan penjualan. untuk meningkatkan intensi penjualan produk tersebut. Keterbatasan Penelitian : Penelitian ini hanya berfokus pada tiga variabel yaitu promosi, harga dan kualitas produk halal food.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jei

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam diterbitkan 3 (tiga) kali setahun (Maret, Juli dan November) oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STIE AAS ...