Sinar Sang Surya: Jurnal Pusat Pengabdian kepada Masyarakat
Vol 8, No 2 (2024): Agustus 2024

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK KWT LIMAN BENAWI DALAM PENINGKATAN PEMASARAN SAYURAN LOKAL

David Ari Mukti (Unknown)
Anissa Yulianti (Program Studi Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Metro)
Syahrur Roji (Program Studi Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Metro)
Muhammad Iqbal (Unknown)
Vinka Aulia (Program Studi Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Metro)
Dian Lutrisia (Program Studi Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Metro)
Fauzi Catur Pamungkas (Program Studi Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Metro)
Dedi Irawan (Program Studi Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Metro)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2024

Abstract

Promosi merupakan kunci dalam strategi pemasaran untuk mempengaruhi perilaku konsumen, termasuk anggota Kelompok Wanita Tani (KWT), dalam pembelian produk pertanian. KWT berfokus pada pemberdayaan perempuan petani melalui pelatihan, termasuk pemasaran produk. Media sosial menjadi sarana efektif bagi KWT dalam mempromosikan produknya karena dapat menjangkau audiens yang luas. Untuk memperkenalkan konsep digital marketing kepada KWT, metode penyuluhan digunakan dengan tahap awal identifikasi permasalahan melalui survei, observasi, wawancara, dan diskusi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

sinarsangsurya

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Energy Environmental Science Physics

Description

Focus and Scope of the articles published in SINAR SANG SURYA: Journal of Research-based Community Service such as Community Empowerment, Asset-Based Community Development, Community-Based Research, Service Learning, Community Development. The partner community can be in the form of productive ...