Daya Saing : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol. 9 No. 3 (2023): Kinerja SDM, Perilaku Konsumen, dan Dinamika Keuangan Perusahaan

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Rohana, Putri (Unknown)
N, Arizal. (Unknown)
Aquino, Afvan (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2023

Abstract

Riset ini berrtujuan unttuk melihat dampak harrga serta prodduk kepada kepuaasan pelannggan di PT Sumber Alfaria Trijaya Cabang Pramuka (1PKAM)- Pekanbaru. Sampell pada riset ini ialah pelannggan alfamart cabang pramuka yang ada bernilai 52 pelannggan, teknnik yang dipakai ialah denngan mettode teknnik Accidental sampling. Analissis data yang dipakai dallam riset ini analissa deskkriktif kuanttitatif. Metoode anallisa yang dipakai ialah perrsamaan regrresi liinier berrganda. Hasil riset memperlihatkan kalau harrga serta prodduk dampak posittif serta signiffikan, serta hal inii terliihat dari koeffisien determiinasi (R2) senilai 0.866 memperlihatkan kalau 72,7% kepuasaan pelannggan di PT Sumber Alfaria Trijaya Cabang Pramuka (1PKAM)-Pekanbaru dapat dijellaskan atau disebabkkan oleh harrga serta prodduk. Denggan kata lain harrga dan prodduk memberrikan penggaruh senilai 72,7% terrhadap kineerja karryawan. Selebihnya ialah 27,3% merupakkan dampak fakttor-faktor lain diiluar harrga serta prodduk.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Jurnal Daya Saing (Online ISSN: 2541-4356 | Print ISSN : 2407-800X) published by Komunitas Manajemen Kompetitif. This journal published thrice in February, June and October. It contain the articles such as scientific papers (research and non-research), analytical studies, theoretical applications ...