Kepuasan pelanggan ditemukan sebagai faktor kunci dalam mempertahankan dan membangun loyalitas konsumen. Respon dan komunikasi yang baik dari pihak Flawles Studio turut memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan terhadap jasa make up di Flawles Studio Kota Makassar. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif, melibatkan wawancara langsung dengan konsumen Flawles Studio. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa make up Flawles Studio melibatkan testimoni klien, ketahanan make up, dan kualitas bahan yang digunakan. Media sosial, khususnya Instagram, juga menjadi sumber informasi utama bagi konsumen dalam memilih jasa make up, dengan akun @flawlessmks sebagai salah satu bentuk promosi yang efektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa sangat puas dengan kualitas pelayanan dan hasil make up yang diberikan oleh studio tersebut. Kemudian, Flawles Studio mampu memenuhi harapan konsumen, dan strategi pemasaran melalui media sosial efektif dalam menarik perhatian konsumen potensial.
Copyrights © 2024