POMA JURNAL
Vol 1 No 2 (2024): POMA JURNAL: Publish Of Management

KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA MAKE UP FLAWLES STUDIO DI KOTA MAKASSAR

Haritza, Dita (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2024

Abstract

Kepuasan pelanggan ditemukan sebagai faktor kunci dalam mempertahankan dan membangun loyalitas konsumen. Respon dan komunikasi yang baik dari pihak Flawles Studio turut memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan terhadap jasa make up di Flawles Studio Kota Makassar. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif, melibatkan wawancara langsung dengan konsumen Flawles Studio. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa make up Flawles Studio melibatkan testimoni klien, ketahanan make up, dan kualitas bahan yang digunakan. Media sosial, khususnya Instagram, juga menjadi sumber informasi utama bagi konsumen dalam memilih jasa make up, dengan akun @flawlessmks sebagai salah satu bentuk promosi yang efektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa sangat puas dengan kualitas pelayanan dan hasil make up yang diberikan oleh studio tersebut. Kemudian, Flawles Studio mampu memenuhi harapan konsumen, dan strategi pemasaran melalui media sosial efektif dalam menarik perhatian konsumen potensial.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

POMAJURNAL

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

POMA JURNAL: Publish of Management dikelola dan diterbitkan oleh lembaga jurnal yang ada pada Program Studi Manajemen S1 Universitas Fajar dengan durasi publikasi yakni periode satu Januari hingga Juni, periode kedua adalah Juli hingga Desember. Tujuan penerapan publikasi bersifat range atau jarak ...