Semakin ketatnya pesaingan bisnis saat ini, maka perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat dalam memasarkan produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui Pengaruh Brand Ambassador Dan Citra Merek Terhadap Keputusaan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan tidak diketahui, dengan tehnik pengamblan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling sebanyak 96 sampel. Metode analisis data berupa uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolonialitas, uji heterkedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi linear berganda, analisis determinasi (R2), uji t (parsial). Hasil penelitian ini adalah (1) ada pengaruh positif dan signifikan antara brand ambassador dan citra merek terhadap keputusaan pembelian sepeda motor yamaha pada surya inti putra pahlawan kota probolinggo. (2) Ada pengaruh pengaruh signifikan antara brand ambassador terhadap keputusaan pembelian sepeda motor yamaha pada surya inti putra pahlawan kota probolinggo.
Copyrights © 2023