Supermarket Sinar Terang Kota Probolinggo dapat terwujud secara maksimal jika faktor-faktornya terpenuhi dengan baik. Salah satu faktor ialah store atmosphere atau suasana toko yang nyaman, kelengkapan produk yang dapat mememenuhi kebutuhan konsumen, dan harga yang dapat dijangkau oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kelengkapan produk dan harga secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Sinar Terang Kota Probolinggo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitaif dengan pendekatan asosiatif. Kesimpulannya hasil pengujian menunjukkan bahwa 1) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Sinar Terang Kota Probolinggo. 2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Sinar Terang Kota Probolinggo. Dari ketiga variabel penelitian, yang berpengaruh dominan adalah variabel harga karena memiliki nilai koefisiensi bea paling besar dibandingkan dengan variabel store atmosphere dan kelengkapan produk.
Copyrights © 2023