Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan
Vol. 4 No. 2 (2023): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan

Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness dan Satisfaction terhadap Continuance Intention Pengguna Aplikasi Food Delivery Saat Pandemi

Fahrizal (Unknown)
Suherman (Unknown)
Ika Febrilia (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui deskripsi atau gambaran dari Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention Pengguna Aplikasi Food Delivery Saat Pandemi. 2) Untuk mengetahui pengaruh secara positif variabel perceived ease of use terhadap variabel perceived usefulness pada aplikasi food delivery. 3) Untuk mengetahui pengaruh secara positif variabel perceived ease of use terhadap variabel satisfaction pada aplikasi food delivery. 4) Untuk mengetahui pengaruh secara positif variabel perceived usefulness terhadap variabel satisfaction pada aplikasi food delivery. 5) Untuk mengetahui pengaruh secara positif variabel satisfaction terhadap variabel continuance intention pada aplikasi food delivery. 6) Untuk mengetahui pengaruh secara positif variabel perceived ease of use terhadap variabel continuance intention pada aplikasi food delivery. 7) Untuk mengetahui pengaruh secara positif variabel perceived usefulness terhadap variabel continuance intention pada aplikasi food delivery. Objek penelitian ini adalah pengguna aplikasi food delivery yang berusia minimal 17 tahun dan telah bertransaksi setidaknya 3 kali dalam kurun waktu Juli 2022 sampai Agustus 2022 yang bertempat tinggal di Jakarta.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jbmk

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

an open-access journal that provides a forum for publishing empirical research, literature review, or conceptual paper related to business, management, and finance. It focused on the development of theory in management science by applying new methods, techniques, and ...