JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol. 12 No. 03 (2024): JE. Vol. 12 No 3

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembelian Produk Sembako pada UD. Kamal

Amboy , Mega Sonia (Unknown)
Palandeng, Indrie D. (Unknown)
Rondonuwu, Christy N. (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pembelian Produk Sembako Pada UD. Kamal. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jumlah sampel 50 responden yang diambil dari jumlah rata-rata pelanggan pada UD. Kamal. Analisis data penelitian menggunakan Validitas dan Reliabilitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Uji normalitas, Uji normalitas, Koefisien Korelasi (R) dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian, analisis data dan pembahasan dari Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pembelian Produk Sembako di Usaha Dagang. Hasil pengujian secara parsial Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan UD. Kamal. Hasil pengujian penelitian secara simultan bahwa variabel Harga, Kualitas Pelayanan, dan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan UD. Kamal. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...