BSI KCP Samatiga merupakan bank syariah yang masih berkembang dari segi kualitas produk maupun dari segi layanannya. Berdasarkan informasi yang didapatkan peneliti dari hasil observasi lapangan, masih banyak keluhan dari nasabah yang merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan oleh Bank BSI terutama dalam hal atribut produk islami maupun pelayanannya. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk islami dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank BSI KCP Samatiga. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda. Variabel yang digunakan adalah atribut produk islami (X1), kualitas layanan (X2), dan kepuasan nasabah (Y). Hasil penelitian menunjukkan atribut produk islami berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,014 lebih kecil dari 0,05. 2. Kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dan 3. Atribut produk islami dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024