Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi
Vol 6 No 1 (2024): Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, QUALITY PRODUCT DAN CUSTOMER ONLINE REVIEW TERHADAP PUCHASE DECISION

HARTATI, RIA (Unknown)
Sudiyono, Rachma Nadhila (Unknown)
Yulia, Yayah (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, quality product dan customer review online terhadap purchase descision produk air minum Le Minerale. Populasi penelitian dalam penelitian ini sebagai konsumen produk air minum Le Minerale. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data sebaran kuisioner dengan batuan google form sample yang didapatkan sebanyak 51 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh signifikan quality product terhadap purchase decision namun untuk brand ambassador dan customer online review tidak berpengaruh terhadap customer online review.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JUBISMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal JUBISMA diterbitkan oleh LPPM Universitas Insan Pembangunan Indonesia merupakan Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi fokusnya di bidang Manajemen dan Akuntansi yang memuat hasil penelitian murni dan terapan dengan scope : Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen ...