JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen
Vol 3 No 2 (2023): JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen

Analisis Kelayakan Bisnis Pada Cafe Afmal Ditinjau Dari Aspek Pasar dan Pemasaran

Maya Tanjung (Unknown)
Putri Rahmadani Nasution (Unknown)
Yulianti Lubis (Unknown)
Putri Kemala Dewi Lubis (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2023

Abstract

Perkembangan teknologi dan media sosial telah mengubah paradigma bisnis, khususnyadalam strategi promosi usaha. Artikel ini mengeksplorasi bagaimana pelaku usaha, terutamadalam industri kuliner, memanfaatkan media sosial, terutama YouTube, untukmempromosikan produk mereka. Fokus utama adalah pada peran food vlogger, yangmenciptakan konten ulasan makanan, dalam membentuk minat kuliner nusantara padagenerasi Z. Generasi ini, yang merupakan generasi internet, terpapar intensif terhadapinformasi kuliner dari platform YouTube, mempengaruhi perilaku mereka dalam mencobadan menghargai kuliner lokal. Studi ini mencoba mendalam ke dalam sejauh mana paparaninformasi dari food vlogger memengaruhi minat generasi Z terhadap kuliner tradisionalIndonesia, menjelajahi bagaimana hal ini dapat berkontribusi pada pelestarian warisan kulinerdan budaya di era digital.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Library & Information Science

Description

JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (Online ISSN: 2774-2075) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah Enrekang bekerjasama dengan Forum Dosen Riset STMIK/STIE Insan Pembangunan dan Ikatan Doktor ...