Rumah Coklat Bodag adalah salah satu rumah makan yang memiliki konsep wisata di Madiun dengan Sadar Wisata yang dapat menjadikan Rumah Coklat Bodag menjadi salah satu icon destinasi wisata, diikuti dengan aksesibilitas yang baik, fasilitas yang sesuai, dan ekuitas merek dari produk olahan coklat MADCHO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sadar wisata, aksesibilitas, fasilitas, dan ekuitas merek terhadap minat berkunjung. Jenis penelitian ini yaitu Penelitian Kuantitatif. Sampel penelitian 200 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan metode sampling insidental. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui google form dan menyebarkan angket secara langsung. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program IBM SPSS Statistics 26. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh signifikan sadar wisata, aksesibilitas, ekuitas merek terhadap minat berkunjung. Sedangkan fasilitas secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung.
Copyrights © 2023