Tujuan penelitian ini untuk menguji citra merk, promosi, kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah konsumen yellow chiken. Teknik sampling menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Lemeshow. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Tehnik analisis data yang digunakan analisis deskriptif verifikatif, linear berganda dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan (1) Penilaian konsumen terhadap citra merek, kegiatan promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian dengan kategori baik. (2) Citra merek, promosi, dan kualitas produk baik secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Yellow Chicken. Untuk meningkatkan keputusan pembelian diyellow chicke dapat dilakukan dengan cara menggali ciri khas produk, memperhatikan kualitas bahan baku utama yang digunakan dan perlu menentukan kegiatan promosi yang tepat.
Copyrights © 2023