Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 2 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

The PEMBERDAYAAN WANITA DALAM BISNIS E-COMMERCE: PERAN WIRAUSAHA WANITA DALAM INDUSTRI ONLINE PRODUK SKINCARE ADELIA BEAUTY: PEMBERDAYAAN WANITA DALAM BISNIS E-COMMERCE: PERAN WIRAUSAHA WANITA DALAM INDUSTRI ONLINE PRODUK SKINCARE ADELIA BEAUTY

Indri Ferdiani Suarna (Unknown)
Nisfu Ubaidilla (Unknown)
Azis Gunawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2024

Abstract

Produk Skincare ini menarik peran penting wanita dalam industri e-commerce dan bagaimana mereka dapat memainkan peran kunci dalam mengembangkan bisnis online, khususnya dalam industri kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat kontribusi wanita dalam bisnis e-commerce dan industri kecantikan, serta strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan peran mereka dalam industri online. Metode yang digunakan pada penelitian ini dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggabungkan hasil wawancara di lapangan dengan berbagai referensi jurnal penelitian yang sama, buku dan internet yang membahas pengusaha wanita yang berhasil berbisnis melalui media platform e-commerce. Kami menemukan hal yang berbeda dari produk skincare yang lain, di karenakan produk yang kami amati mengkolaborasikan dengan teknik akupuntur wajah yang mana produk skincare yang lain masih menggunakan cream atau serum. Diharapkan artikel ini dapat memberikan wawasan yang berguna bagi para pembaca terkait pemberdayaan wanita dalam bisnis e-commerce, khususnya dalam industri skincare.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...