Produk Skincare ini menarik peran penting wanita dalam industri e-commerce dan bagaimana mereka dapat memainkan peran kunci dalam mengembangkan bisnis online, khususnya dalam industri kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat kontribusi wanita dalam bisnis e-commerce dan industri kecantikan, serta strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan peran mereka dalam industri online. Metode yang digunakan pada penelitian ini dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggabungkan hasil wawancara di lapangan dengan berbagai referensi jurnal penelitian yang sama, buku dan internet yang membahas pengusaha wanita yang berhasil berbisnis melalui media platform e-commerce. Kami menemukan hal yang berbeda dari produk skincare yang lain, di karenakan produk yang kami amati mengkolaborasikan dengan teknik akupuntur wajah yang mana produk skincare yang lain masih menggunakan cream atau serum. Diharapkan artikel ini dapat memberikan wawasan yang berguna bagi para pembaca terkait pemberdayaan wanita dalam bisnis e-commerce, khususnya dalam industri skincare.
Copyrights © 2024