Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketiga variabel independen terhadap variabel dependen yaitu minat beli, dalam hal ini dengan meneliti pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli Tiktokshop di Surabaya. Peneliti melakukan penelitian ini untuk mencari pemecahan masalah atas rating Tiktokshop yang cukup rendah dibandingkan dengan E-Commerce lainnya, dengan merujuk pada rating GMV (Gross Merchandise Value) Tahun 2023 tingkat Asia. Metode dalam pengumpulan data tersebut menggunakan kuesioner kuantitatif dengan para pengguna Tiktok Shop di Surabaya sebagai responden. Teknik yang digunakan oleh peneliti yaitu dengan Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis. Hasil yang ditemukan oleh peneliti dengan 97 responden yang di olah dalam teknik dan metode yang dilakukan oleh peneliti menunjukan hasil bahwa ke 3 variabel bebas (independen) dan dependen (Y) berpengaruh secara positif dan simultan yaitu: (1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli, (2) Harga berpengaruh terhadap Minat Beli, (3) Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli.
Copyrights © 2024