KINDAI : Kumpulan Informasi dan Artikel Ilmiah Manajamen dan Akuntansi
Vol 20 No 2 (2024): KINDAI

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI KALIMANTAN SELATAN

Asy'ari, Abul Hasan (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari persepsi kualitas, kesadaran merek, citra merek, loyalitas dan asosiasi merek terhadap loyalitas nasabah BSI. Populasi adalah seluruh nasabah BSI di Kalimantan Selatan sedangkan sampel penelitian berjumlah 138 responden. Hasil penelitian (1) persepsi kualitas, kesadaran merek, citra merek, loyalitas merek dan asosiasi merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI. (2) Secara parsial persepsi kualitas dan loyalitas merek mempunyai pengaruh signifikan, sedangkan kesadaran, citra, dan asosiasi merek tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI. Kata kunci: Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek, Asosiasi Merek, Loyalitas Nasabah

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

kindai

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL Kindai adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin. Kindai pertama kali terbit dalam versi cetak pada tahun 2003 dan sejak tahun 2016 telah berubah menjadi versi online dengan OJS. ...