Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 8, No 2 (2023):

Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT Kumala Cemerlang Abadi Wuling Motors Kendari

Haldin, Muhammad Nur (Unknown)
Sahrun, Sahrun (Unknown)
Abdullah, Akhyar (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Kumala Cemerlang Abadi Wuling Motors Kendari Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, dimana pada penelitian ini peneliti mengumpulkan data dan informasi dari hasil observasi yang telah didapat, wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah di kembangkan pada bab sebelumnya, maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa Strategy Pemasaran Pada Wuling yang di terapkan sangat efektif dan sukses, dari strategi produk, Wuling mempunyai prinsip menciptakan ever better cars dimana wuling akan terus mencoba menciptakan inovasi kendaraan dengan menyesuaikan wuling Almas yang benar dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di setiap wilayah tertentu khususnya di kota kendari. Dari strategi penentuan lokasi, Wuling dari bulan kebulan selalu menambah persebaran saluran distribusi. Dari strategi Promosi, Wuling selalu menyebarkan iklan dan publitas produk mereka di berbgai media, baik itu media televise,koran, ataupun media sosial.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...