Abstract: This research is related to how product quality, service quality and store atmosphere influence customer satisfaction at Katsuin. The aim of this research is to find out how product quality, service quality and store atmosphere influence customer satisfaction at Katsuin, both partially and simultaneously. The method used is a quantitative method, with data collection techniques using questionnaires. The subjects or samples used in this research were 241 respondents. The sampling technique is purposive sampling. Data processing in this research uses SPSS version 26. The results of this research show that Product Quality has a partial and significant influence on Customer Satisfaction with a t test of 0.000, while Service Quality has a partial and significant influence on Customer Satisfaction with a t test of 0.008, then Store Atmosphere has a partial and significant influence on Satisfaction Customers with a t test value of 0.000. And Product Quality, Service Quality and Store Atmosphere on Customer Satisfaction have a simultaneous and significant influence with an f test value of 0.000. It is hoped that future researchers will research issues that can have an influence on customer satisfaction in addition to the variables already studied. Abstrak: Penelitian ini terkait dengan bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada Katsuin, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada Katsuin baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket kuesioner. Subjek atau sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar 241 responden. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan Purposive sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan uji t sebesar 0,000, Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan uji t sebesar 0,008, Store Atmosphere memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai uji t sebesar 0,000. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan dengan nilai uji f 0,000. Diharapkan untuk peneliti selanjutya agar meneliti yang berkenaan dengan permasalahan yang mampu memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan selain variabel yang sudah diteliti.
Copyrights © 2024