Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan
Vol. 3 No. 3 (2023): JABKES Edisi Desember 2023

TINJAUAN ATAS PELAYANAN MOBILE BANKING: Studi Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Cijeruk

Annissa, Yulia Vira (Unknown)
Sukartaatmadja, Iswandi (Unknown)
Khim, Soei (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2023

Abstract

Pelayanan merupakan suatu kegiatan pemenuh kebutuhan melalui tindakan yang diberikan kepada nasabah yang dilayani yang sifatnya dapat dirasakan oleh nasabah. Layanan yang baik dapat memberikan kepuasan bagi nasabah yang telah terpenuhi kebutuhannya. Bank Rakyat Indonesia mengembangkan layanan mobile banking BRI yang disesuaikan pada kebutuhan nasabah akan berpengaruh pada kepuasan nasabah. Untuk itu pembahasan ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan mobile banking pada Bank Rakyat Indonesia Unit Cijeruk. Dengan mengidentifikasi masalah mengenai prosedur layanan pendaftaran mobile banking, fitur layanan mobile banking yang, dan kendala apa saja dalam melakukan layanan mobile banking. Hasil Pembahasan menunjukan bahwa Bank Rakyat Indonsia memberikan layanan mobile banking yang cukup baik dengan terus menigkatkan fitur yang ada dalam mobile banking BRI agar terpenuhinya kebutuhan nasabah.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jabkes

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan disingkat JABKES merupakan Jurnal yang mempublikasikan karya ilmiah dalam bidang bisnis terapan dalam arti luas. Dikelola oleh Progam Vokasi dan LPPM Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan. Terbit tiga kali dalam setahun yaitu pada bulan April, Agustus dan ...