Industry pariwisata memiliki potensi untuk berkembang. Pengalaman seseorang mengunjungi suatu tempat dapat berdampak positive untuk masa depan pada suatu tempat wisata. Saat pengunjung datang ke tempat wisata dan menyukai tempat tersebut, kemungkinan besar pengunjung datang kembali juga sangat besar. Oleh sebab itu, pihak manajemen dituntut untuk meningkatkan jumlah wisatawan karena keberhasilan sektor pariwisata dapat ditunjukkan dengan adanya kunjungan berulang (revisit intention). Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui “Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Revisit Intention Melalui Tourist Satisfaction Pada Objek Wisata Di Kabupaten Pesisir Selatan dengan Objek Penelitian Pada Pariwisata Di Pantai Carocok Dan Kawasan Wisata Mandeh”. Sampel Penelitian Ini adalah para pengunjung tempat wisata. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan program software SPSS.
Copyrights © 2023