JPPM (JURNAL PENELITIAN DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA)
Vol 17, No 1 (2024): JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) Volume 17 Nomor 1 Februari

ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19

Syarifudin, Robihatul Hayatid Daraini (Unknown)
Hendrayana, Aan (Unknown)
Sudiana, Ria (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Sejak dimulainya pandemi COVID-19 di Indonesia pada awal Maret 2020, pembatasan sosial berskala besar telah diberlakukan oleh pemerintah, mulai dari lockdown hingga PPKM, untuk menekan penyebaran virus. Ini telah memicu perubahan besar dalam dunia pendidikan, termasuk dalam hal pembelajaran matematika. Artikel ini mengulas inovasi pembelajaran matematika pasca pandemi, dengan fokus pada kemampuan berpikir kritis matematis siswa melalui pendekatan Blended Learning. Dengan menggunakan metode deskriptif analisis, artikel ini menjelaskan kemampuan berpikir kritis matematis siswa dan respons mereka terhadap pembelajaran Blended Learning. Hasil penelitian ini memiliki implikasi praktis yang signifikan bagi siswa, guru, dan peneliti dalam meningkatkan pembelajaran matematika pasca pandemi COVID-19

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JPPM

Publisher

Subject

Mathematics

Description

The Journal invites original research articles and not simultaneously submitted to another journal or conference. The whole spectrum of research in mathematics education are welcome, which includes, but is not limited to the following topics: Design/Development Research in Mathematics Education ...