DERIVATIF
Vol 18, No 1 (2024): April

STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM KAMPUS MENGAJAR IIB DARMAJAYA

Suwandi, Suwandi (Unknown)
Lilyana, Besti (Unknown)
February, Ochi Marshella (Unknown)
Yusa, Viola De (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa IIB Darmajaya Kampus Mengajar dan merekomendasikan strategi terbaik dalam meningkatkan kepuasan mahasiswa terhadap program Kampus Mengajar di IIB Darmajaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan pendekatan penelitian menggunakan metode asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berasal dari data jawaban kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa IIB Darmajaya dan data sekunder yang berasal dari literatur. Hasilnya menunjukkan hal itustrategy yang dapat dilakukan adalah Rapid Growth atau dengan kata lain dapat memenangkan persaingan bisnis secara signifikan dengan asumsi S > O (strength lebih besar dari opportunity), artinya kekuatan lebih besar dari opportunity. Promosi yang digunankan adalah marketing digital merupakan promosi terbaik dalam meningkatkan minat mahasiswa untuk mengikuti program Kampus Mengajar. Selain itu, perlu juga adanya kerjasama dengan pemangku kepentingan atau pihak lain. Melakukan inovasi baru setiap tahunnya.Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Kampus Mengajar 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Derivatif includes articles on the results of research and scientific work with the scope of Economics, Management, Business, and Islamic Economic Studies. The Derivatif journal is managed by the Management Program, University Muhammadiyah of Metro, published by the Scientific Publication Unit ...