Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa IIB Darmajaya Kampus Mengajar dan merekomendasikan strategi terbaik dalam meningkatkan kepuasan mahasiswa terhadap program Kampus Mengajar di IIB Darmajaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan pendekatan penelitian menggunakan metode asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berasal dari data jawaban kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa IIB Darmajaya dan data sekunder yang berasal dari literatur. Hasilnya menunjukkan hal itustrategy yang dapat dilakukan adalah Rapid Growth atau dengan kata lain dapat memenangkan persaingan bisnis secara signifikan dengan asumsi S > O (strength lebih besar dari opportunity), artinya kekuatan lebih besar dari opportunity. Promosi yang digunankan adalah marketing digital merupakan promosi terbaik dalam meningkatkan minat mahasiswa untuk mengikuti program Kampus Mengajar. Selain itu, perlu juga adanya kerjasama dengan pemangku kepentingan atau pihak lain. Melakukan inovasi baru setiap tahunnya.Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Kampus Mengajar
Copyrights © 2024