Perdagangan elektronik. Electronic commerce (E-Commerce) sangat menunjang dalam meningkatkan, mengembangkan, suatu perusahaan. Dengan adanya E-Commerce akan mampu memberikan suatu kelayakan bagi pihak manajemen dalam mengolah berbagai sumber daya yang digunakan. Di antara sumber daya tersebut, E-Commerce merupakan pendukung manajemen dalam proses penjualan untuk mencapai tujuan E-Commerce dapat merubah bentuk pelayanan yang semula harus datang langsung ke instansi yang dituju atau melalui telepon, namun kini menjadi layanan online kapan saja dimana saja sehingga dapat memudahkan penanganan seluruh transaksi. Tampilan media E-Commerce membuat pelanggan dapat leluasa melihat aktivitas yang dilakukan suatu perusahaan dalam menjual produknya. PT. Sarana Kencana Mulya, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Air Minum yang saat ini sedang mengalami masa sulit dengan adanya penurunan angka penjualan, oleh karena itu peneliti mencoba mengembangkan sistem informasi e-commerce yang diharapkan dapat membantu PT. Sarana Kencana Mulya untuk kembali meningkatkan penjualannya. Kata Kunci : Sistem Informasi, web, PT. Sarana Kencana Mulya Kata Kunci : Sistem Informasi, e-commerce, PT. Sarana Kencana Mulya
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023