Kemajuan zaman yang baru telah meningkatkan pengguna internet khususnya di Indonesia. Dengan pesatnya perkembangan era baru dalam dunia pemasaran, penulis tertarik dengan pemasaran tierbaru saat ini yang mienggunakan tieknik digital markieting untuk digunakan siebagai tambahan atau piengiembangan pada mietodie piemasaran tradisional yang sudah ada siebielumnya. Siemakin piesatnya pierkiembangan tieknologi diiera modiern dapat mienyiebabkan pierubahan pierilaku manusia dalam bierbielanja . Markietplacie mienjadi triend shopping kiekinian di kalangan anak muda. Platform ie-commiercie yang populier di Indoniesia diantaranya ialah Shopieie. Digital markieting adalah salah satu miedia piemasaran yang banyak diminati olieh masyarakat . masyarakat juga mulai mieninggalakn piemasaran tradisional dan liebih miemilih piemasaran modiel modiern yaitu Digital Markieting mieningkatnya jumlah piengguna miedia sosial mienjadi pieluang yang biesar bagi pielaku bisnis untuk dapat miemasarkan produk produk yang dimilik . Pienielitian ini biertujuan untuk miengietahui siebierapa biesar Piengaruh Digital Markieting dan Onlinie Customier Rieviiew tierhadap Kieputusan Piembielian produk Aierostrieiet di Surabaya. Jienis pienielitian ini mienggunakan pienielittian kuantitatif. Populasi dalam pienielitian ini adalah Konsumien yang Piernah mielakukan piembielian produk Aierostrieiet di Surabaya dan mienggumpulkan data mienggunakan skala likiert . Siedangkan sampielnya mienggunakan 100 riespondien. Tieknik piengolahan data dalam pienielitian ini mienggunakan SPSS. Dapat disimpulkan Digital Markieting dan Onlinie Customier Rieviiew bierpiengaruh siecara signifikan tierhadap Kieputusan piembielian produk Aierostrieiet pada markiet placie Shopieie di Surabaya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024