Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Gembel Elit`S Bojong Gede Kabupaten Bogor baik secara parsial dan juga secara simultan. Jenis ataupun metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif besifat deskriptif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen Distro Gembel Elit`S Bojong Gede Kabupaten Bogor sebanyak 615 konsumen yang terhitung 4 kuartal pada tahun 2023. Sampel yang diambil menggunakan rumus slovin taraf 10% dari populasi sehingga menjadi 86 sampel. Teknik analisis data menggunakan instrumen data, asumsi klasik, regresi linier, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji hipotesis dibantu dengan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024