Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Gerai Calvin Klein Jeans Pondok Indah Mall Jakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen melakukan pembelian pada gerai Calvin Klein Jeans Pondok Indah Mall Jakarta yang berjumlah 4.406. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dan diperoleh sampel berjumlah 100 responden. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 30,5%, dengan dibuktikan uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (6,550 > 1,984). Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 42,1% dengan dibuktikan uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,445 > 1,984). Promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 4,120 + 0,305X1 + 0,523X2. Nilai koefisien determinasi sebesar 48,1%, dibuktikan dengan uji hipotesis diperoleh nilai F hitung > F tabel atau (44,879 > 2,700). Dengan demikian H0 ditolak dan H3 diterima. Artinya terdapat pengaruh signifikan secara simultan promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024