Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan service quality terhadap keputusan pembelian indihome pada PT Telkom Jakarta barat. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif, yaitu menggunakan analisis data secara mendalam dalam bentuk angka. Teknik pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif, pengujian instrumen data, uji asumsi klasik, uji kolerasi dan determinasi, uji hipotesis. Digital Marketing dan service quality terhadap keputusan pembelian indihome pada PT Telkom Jakarta barat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Digital Marketing dan service quality terhadap keputusan pembelian indihome pada PT Telkom Jakarta barat, dengan persamaan regresi Y = 12,515 + 0,327X + 0,370X Semakin tinggi digital marketing dan service quality maka akan semakin meningkatnya keputusan pembelian. Demikian pula sebaliknya, jika digital marketing dan service quality rendah maka keputusan pembelian juga akan mengalami penurunan. Kontribusi pengaruh digital marketing dan service quality adalah sebesar sebesar 62,7% sedangkan sisanya 37,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari pengujian hipotesis menggunakan uji statistik, diperoleh fhitung > ftabel (43,015> 270), hal itu juga dibuktikan dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Dengan demikian maka H03 ditolak dan Ha3 diterima, hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Indihome PT Telkom Jakarta Barat.
Copyrights © 2024