Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 4 No 1 (2024): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Pengaruh Citra Merk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Instagram Di Kota Cimahi)

Handayani, Rini (Unknown)
Setiawan, Sherly Wulandari (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor citra merk dan juga faktor-faktor harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk iPhone. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan Google Form sebagai metode pengumpulan data kepada 100 responden pengguna Instagram di Kota Cimahi. Metode sampling pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling. Kemudian data tersebut diolah dan dianalisis dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak IBM SPSS Statistic 22. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa faktor citra merk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk iPhone pada pengguna Instagram di Kota Cimahi. Namun, faktor harga memiliki pengaruh keputusan pembelian produk iPhone pada pengguna Instagram di Kota Cimahi .

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...