Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh payment method terhadap purchase desicion produk fashion di Shopee. Menganalisis pengaruh sosial media marketing terhadap purchase desicion produk fashion di Shopee. Menganalisis pengaruh online customer review terhadap purchase desicion produk fashion di Shopee. Menganalisis pengaruh payment method, Sosial Media marketing, dan online customer review terhadap purchase desicion produk fashion di Shopee. Penelitian ini mengguankan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Secara parsial Payment method tidak berpengaruh terhadap Purchase Decision. Secara parsial Sosial Media marketing dan Online customer review berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision dan Secara simultan payment method, Sosial Media marketing, dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase desicion produk fashion di Shopee terlihat dari hasil uji ANOVA bahwa nilai F hitung mempunyai nilai sebesar 17.269 sedangkan nilai F tabelnya sebesar 2.69 kemudian didapat nilai signifikansi sebesar 0.000 yang mana lebih kecil dari taraf signifikansinya sebesar 0.05.
Copyrights © 2024