LRT (Light Rail Transit) sebagai salah satu jenis perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa yang harus bertahan di tengah ketatnya perkembangan zaman. LRT (Light Rail Transit) merupakan satu-satunya layanan jasa transportasi dengan sistem Kereta Api Penumpang yang beroperasi di kawasan perkotaan yang kontruksinya ringan dan bisa berjalan bersama lalu lintas lain dalam lintasan khusus. Berdasarkan hal tersebut penelitian ini dilakukan dalam upaya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan dan fasilitas lrt. Beberapa permasalahan sering terjadi yang menyebabkan penurununan kualitas tatakelola di Stasiun LRT Ampera. COBIT 2019 merupakan kerangka kerja Audit Tata Kelola TI yang memberikan langkah-langkah dan praktik yang baik, untuk membantudalam memaksimalkan manfaat penggunaan TI dalam perusahaan. Diperoleh delapan titik kritis pada pelayanan dan fasilitas stasiun ampera. Sehingga diperoleh domain meliputi EDM01, EDM02, EDM03, EDM04, DAN EDM05. Dilakukan penentuan nilai gap berdasarkan nilai current capability dan expected capability yang diperoleh dari analisis tingkat kematangan serta diberkan rekomendasi perbaikan berdasarkan nilai currentcapability.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023