Penelitian ini bermaksud untuk mengamati perbandingan efektivitas pemasaran dalam penjualan secara offline dan online pada Viory Store. Untuk melihat secara jelas dampak pemasaran offline dan online terhadap penjualan yang ada. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kombinasi sequential exploratory. Untuk menjawab rumusan masalah digunakan metode kualitatif deskriptif dan metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan uji beda (independent sample T-test). Hasilnya, dalam metode pemasaran yang diukur dengan skala persentase, terdapat perbedaan antara metode pemasaran yang dilakukan secara offline dan online. Hasil uji beda rata-rata sampel bebas (independent sample T-test) menunjukkan hasil yang baik, dilihat dari nilai Sig. (2-tailed) yang sebesar 0,707 > 0,05. Hal ini berarti bahwa H0 diterima dan Ha ditolak. Jika H0 diterima, maka tidak ada perbedaan rata-rata hasil penjualan. Selanjutnya, jika melihat nilai thitung didapatkan nilai thitung
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024